NO | KOMPETENSI | INDIKATOR |
l. | Membaca Siswa mampu memahami berbagai ragam wacana sederhana dalam bentuk paparan dan atau dialog, tabel, gambar, denah, grafik, tentang identitas diri, kehidupan sekolah, hobi, kegiatan sehari-hari, kehidupan keluarga, pekerjaan, wisata dan layanan umum. | Menentukan informasi tersurat atau tersirat dari sebuah wacana tulisltabellgambar. |
Menentukan sinonimlantonim dari kata yang diberikan berdasarkan konteks. | ||
2. | Menulis Siswa mampu mengungkapkan pendapat, perasaan dan pikiran secara tertulis dengan menggunakan ungkapan komunikatif, kosa kata dan strukturlpola kalimat yang tepat, tentang identitas diri, kehidupan sekolah, hobi, kegiatan sehari-hari, kehidupan keluarga, pekerjaan, wisata dan layanan umum. | Menentukan gambar yang sesuai dengan kalimat yang menyatakan keadaan suatu benda, seseorang atau peristiwa. |
Menentukan kalimat yang sesuai dengan gambar yang diberikan. | ||
Melengkapi percakapan dengan ungkapan komunikatif. | ||
Menentukan ungkapan yang menyatakan jumlahlkuantitas. | ||
Melengkapi percakapan dengan kalimat negatiflinterogatif. | ||
Melengkapi percakapan dengan ungkapan yang menyatakan kala. | ||
Menentukan struktur yang tepat dalam suatu kalimatlparagraflpercakapan. | ||
Menyusun kalimat acak menjadi paragraf yang padu. |
0 komentar:
Posting Komentar