|   NO  |    KOMPETENSI  |    INDIKATOR  | 
|   l.  |    Membaca Siswa mampu memahami berbagai ragam wacana sederhana dalam bentuk paparan dan atau dialog, tabel, gambar, denah, grafik, tentang identitas diri, kehidupan sekolah, hobi, kegiatan sehari-hari, kehidupan keluarga, pekerjaan, wisata dan layanan umum.  |    Menentukan informasi tersurat atau tersirat dari sebuah wacana tulisltabellgambar.  | 
|   Menentukan sinonimlantonim dari kata yang diberikan berdasarkan konteks.  | ||
|   2.  |    Menulis Siswa mampu mengungkapkan pendapat, perasaan dan pikiran secara tertulis dengan menggunakan ungkapan komunikatif, kosa kata dan strukturlpola kalimat yang tepat, tentang identitas diri, kehidupan sekolah, hobi, kegiatan sehari-hari, kehidupan keluarga, pekerjaan, wisata dan layanan umum.  |    Menentukan gambar yang sesuai dengan kalimat yang menyatakan keadaan suatu benda, seseorang atau peristiwa.  | 
|   Menentukan kalimat yang sesuai dengan gambar yang diberikan.  | ||
|   Melengkapi percakapan dengan ungkapan komunikatif.  | ||
|   Menentukan ungkapan yang menyatakan jumlahlkuantitas.  | ||
|   Melengkapi percakapan dengan kalimat negatiflinterogatif.  | ||
|   Melengkapi percakapan dengan ungkapan yang menyatakan kala.  | ||
|   Menentukan struktur yang tepat dalam suatu kalimatlparagraflpercakapan.  | ||
|   Menyusun kalimat acak menjadi paragraf yang padu.  | 

0 komentar:
Posting Komentar