|   NO  |    KOMPETENSI  |    INDIKATOR  | 
|   l.  |    Membaca Memahami berbagai kalimat dan ragam wacana tulis sederhana dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri, kehidupan sekolah, kehidupan keluarga, kehidupan sehari-hari, kegemaran, pariwisata, kesehatan dan cita-cita yang ditulis dalam huruf kana (hiragana, katakana) dan beberapa huruf kanji.  |    Menentukan informasi dari wacana.  | 
|   Menentukan makna kata sesua konteks.  | ||
|   Menentukan tema wacana.  | ||
|   Menentukan simpulan dari wacana.  | ||
|   Menentukan arti kata yang ditulis dengan huruf kanji.  | ||
|   Menentukan kata yang ditulis dengan huruf hiragana dari kata yang ditulis dengan huruf kanji.  | ||
|   2.  |    Menulis Mengungkapkan pendapat, perasaanlpikiran dan informasi secara tertulis dengan menggunakan ungkapan komunikatif, kosakata dan struktur pada kalimat yang tepat tentang identitas diri, kehidupan keluarga, kehidupan sehari-hari, kegemaran, pariwisata, kesehatan dan cita-cita yang ditulis dalam huruf kana (hiragana, katakana) dan beberapa huruf kanji.  |    Melengkapi kalimat dengan kata kerja, kata bilangan, kata sifat, kata tanya, kata keterangan, kata benda, kata sambung, kata tunjuk, kata bantu yang tepat sesuai konteks.  | 
|   Menentukan kalimat yang sesuai kontesksnya.  | ||
|   Melengkapi kalimat dengan ungkapan komunikatif.  | ||
|   Menyusun beberapa kalimat menjadi sebuah wacana sesuai konteks.  | ||
|   Menentukan pernyataan sesuai gambar.  | ||
|   Menentukan huruf kanji dari kata yang ditulis huruf hiragana.  | 

0 komentar:
Posting Komentar