|   NO  |    KOMPETENSI  |    INDIKATOR  | 
|   l.  |    Membaca Memahami wacana tulis berbentuk paparan atau dialog sederhana, gambar, ataupun denah yang berkaitan dengan identitas diri, kehidupan sekolah, keluarga, kegiatan sehari-hari, kegemaran, wisata, pekerjaan, dan layanan umum.  |    Menentukan informasi tersurat dan tersirat dari bacaan sederhana yang dipaparkan.  | 
|   Menentukan arti kosakata dalam teks bacaan.  | ||
|   Menentukan judul dan pokok pikiran dalam bacaan sederhana.  | ||
|   Menentukan sinonim dan antonim kosakata sesuai konteks kalimat.  | ||
|   Menentukan gambar yang sesuai dengan pernyataan yang diberikan.  | ||
|   Menentukan pernyataan yang sesuai dengan gambar yang disajikan.  | ||
|   Menentukan posisi kalimat (mubtada, khabar, fi'il, fa'il, maf'ulbih).  | ||
|   2.  |    Menulis Mengungkapkan informasi secara tertulis dalam bentuk paparan atau dialog sederhana, gambar, ataupun denah yang yang berkaitan dengan identitas diri, kehidupan sekolah, keluarga, kegiatan sehari-hari, kegemaran, wisata, pekerjaan, dan layanan umum.  |    Menggunakan ungkapan, kalimat secara tepat dan komunikatif yang mengandung huruf jarr, isim isyarah, kalimat istifham, isim mufradlmutsannaljama' , fi'il madhi, mudhari dan amr, isim tafdhil, dhorof, na'at, dhomir muttasil- munfashil.  | 
|   Menyusun strukturl pola kalimat yang tepat dan komunikatif dari suatu kalimat yang disajikan secara acak.  | ||
|   Menggunakan ungkapan rasa senang dalam percakapan sederhana.  | ||
|   Menggunakan ungkapan kekaguman (Ta'ajub) dalam percakapan sederhana.  | ||
|   Melengkapi kalimat yang disajikan secara rumpang.  | 

0 komentar:
Posting Komentar