NO | KOMPETENSI | INDIKATOR |
l. | Membaca Memahami berbagai kalimat dan ragam wacana tulis sederhana dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri, kehidupan sekolah, kehidupan keluarga, kehidupan sehari-hari, kegemaran, pariwisata, kesehatan dan cita-cita yang ditulis dalam huruf kana (hiragana, katakana) dan beberapa huruf kanji. | Menentukan informasi dari wacana. |
Menentukan makna kata sesua konteks. | ||
Menentukan tema wacana. | ||
Menentukan simpulan dari wacana. | ||
Menentukan arti kata yang ditulis dengan huruf kanji. | ||
Menentukan kata yang ditulis dengan huruf hiragana dari kata yang ditulis dengan huruf kanji. | ||
2. | Menulis Mengungkapkan pendapat, perasaanlpikiran dan informasi secara tertulis dengan menggunakan ungkapan komunikatif, kosakata dan struktur pada kalimat yang tepat tentang identitas diri, kehidupan keluarga, kehidupan sehari-hari, kegemaran, pariwisata, kesehatan dan cita-cita yang ditulis dalam huruf kana (hiragana, katakana) dan beberapa huruf kanji. | Melengkapi kalimat dengan kata kerja, kata bilangan, kata sifat, kata tanya, kata keterangan, kata benda, kata sambung, kata tunjuk, kata bantu yang tepat sesuai konteks. |
Menentukan kalimat yang sesuai kontesksnya. | ||
Melengkapi kalimat dengan ungkapan komunikatif. | ||
Menyusun beberapa kalimat menjadi sebuah wacana sesuai konteks. | ||
Menentukan pernyataan sesuai gambar. | ||
Menentukan huruf kanji dari kata yang ditulis huruf hiragana. |
21 Nov 2012
KISI-KISI UN 2013 SMA/MA BAHASA JEPANG PROGRAM BAHASA
Label:
BAHASA JEPANG,
UJIAN,
UJIAN NASIONAL,
UJIAN SMA
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar