|   NO  |    KOMPETENSI  |    INDIKATOR  | 
|   l.  |    LISTENING (Mendengarkan) Memahami makna dalam wacana lisan interpersonal dan transaksional secara formal maupun informal dalam konteks kehidupan sehari-hari, terutama dalam bentuk teks fungsional pendek, recount, news item, report, narrative, descriptive dan review.  |    Menentukan gambaran umum atau informasi tertentul rinci dari sebuah percakapan interpersonall transaksional secara formal atau informal.  | 
|   Menentukan respon yang tepat terhadap percakapan transaksionallinterpersonal secara formal atau informal.  | ||
|   Menentukan gambar yang tepat sesuai dengan informasi yang ada di dalam percakapan interpersonalltransaksional secara formal atau informal.  | ||
|   Menentukan gambar yang sesuai dengan teks monolog yang diperdengarkan.  | ||
|   Menentukan gambaran umum atau informasi tertentul tersiratlrinci dari sebuah teks monolog yang diperdengarkan.  | ||
|   2.  |    READING (Membaca) Memahami makna dalam wacana tertulis secara formal maupun informal dalam konteks kehidupan sehari-hari, dalam bentuk teks fungsional pendek, recount, news item, report, analytical exposition, hortatory exposition, explanation, discussion dan review.  |    Menentukan gambaran umum atau informasi rinciltersiratltertentu atau makna katalfrasalkalimat atau pikiran utama paragraphl rujukan kata atau tujuan komunikatif dari teks fungsional pendek berbentuk letter/e-mail.  | 
|   Menentukan gambaran umum atau informasi tertentul rinciltersirat atau rujukan kata atau makna katalfrasa dari teks tertulis fungsional pendek berbentuk advertisement/brochure.  | ||
|   Menentukan gambaran umum atau informasi tertentulrinciltersirat atau makna katalfrasalkalimat atau tujuan komunikatiflpikiran utama paragraflrujukan kata dari teks tertulis berbentuk news item.  | ||
|   Menentukan informasi tertentulrinciltersirat atau makna katalfrasalkalimat atau gambaran umumltujuan komunikatiflpikiran utama paragrafl rujukan kata dari teks tertulis berbentuk recount.  | ||
|   Menentukan gambaran umum atau informasi tertentul tersiratlrinci atau tujuan komunikatif atau makna katalfrasalkalimat atau rujukan katal pikiran utama paragraf dari teks tertulis berbentuk explanation.  | ||
|   Menentukan gambaran umum atau informasi tertentul tersiratlrinci atau pikiran utama paragraf atau makna katalfrasalkalimat atau rujukan kataltujuan komunikatif dari teks tertulis berbentuk exposition.  | ||
|   Menentukan gambaran umum atau informasi tertentul tersiratlrinci atau tujuan komunikatif atau makna katalfrasalkalimat atau rujukan katal pikiran utama paragraf dari teks tertulis berbentuk review.  | 
|   NO  |    KOMPETENSI  |    INDIKATOR  | 
|   
  |    
  |    Menentukan gambaran umum atau pikiran utama paragraf atau informasi tersiratltertentulrinci atau tujuan komunikatif atau makna katalfrasalkalimat atau rujukan kata dari teks tertulis berbentuk discussion.  | 
|   Menentukan gambaran umumltujuan komunikatifl pikiran utama paragraf atau informasi tersiratlrinciltertentu atau makna katalfrasalkalimat atau rujukan kata dari teks tertulis berbentuk report.  | ||
|   Menentukan gambaran umum atau informasi tertentulrinciltersirat atau makna katalfrasalkalimat atau rujukan kata dari teks fungsional pendek berbentuk announcement/message  | ||
|   3  |    WRITING (Menulis) Mengungkapkan makna secara tertulis secara formal maupun informal dalam konteks kehidupan sehari-hari, dalam bentuk teks fungsional pendek atau esai berbentuk recount, narrative, procedure, descriptive dan report.  |    Menyusun beberapa kalimat secara acak menjadi sebuah teks berbentuk recount/procedure/narrative/ descriptive dan report.  | 
|   Melengkapi 3 rumpang pada teks pendek berbentuk recount/ procedure/narrative/descriptive/report dengan kosa katalfrasa yang sesuai.  | 

0 komentar:
Posting Komentar