Submit

12 Sep 2012

BIOGRAFI PENULIS

SEBELUM MEMULAI NGEBLOG ALANGKAH BAIKNYA KITA MENGENAL PENULIS

INILAH CUPLIKAN BIOGRAFI PENULIS

AKU MERUPAKAN ANAK MUDA YANG INGIN BELAJAR BLOG

Sekarang saya baru menginjak kelas 12

Nama lengkapku : Puji Hartono
Tapi biasa dipanggil H3nX
Hobiku adalah bermain internet
TTL : 02 September 1995

Account Facebook : Hartono Nax Kwankzan
Account Twitter     : H3nX

Setelah menginjak di kelas 12 aku jadi sering googling, karena di internet banyak sumber-sumber edukasi. Setelah dipikir-pikir back up di internet merupakan hal yang menarik karena bisa diakses dimanapun kita berada. selain itu juga untuk jaga-jaga apabila file di laptop terkena virus. Untuk itu saya membuat blog ini hanyalah untuk menyelamatkan file pelajaran. Selain itu juga aku ingin berbagi ilmu yang sudah saya dapatkan di sekolah. Jadi kita bisa saling berbagi mengenai pelajaran.

     Pendidikan adalah salah satu jalan untuk mengantarkan kita ke pintu gerbang kesejahteraan.
 Untuk itu mari kita belajar untuk meraih masa depan yang gemerlap.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari SEMUA TENTANG SMA DAN EDUKASI.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels