Submit

15 Sep 2012

CONTOH BIOGRAFI BY OKTIAN


MULAI DARI NOL UNTUK MERAIH IMPIAN


Apriliani wiji astiwi itulah nama lengkap cewek kelahiran Kebumen, 4 April 1994 ini. Cewek berjilbab kelas XI.IA 3 ini juga menjadi Dewan Ambalan 2010/2011 Gudep 099/100 SMANSAKU .Dikalangan teman – temannya cewek yang akrab dipanggil April ini adalah sosok cewek yang menyukai tantangan. Tapi semua itu tidak mengurangi keanggunan cewek yang bercita – cita menjadi Dokter ini.

    
Sejak SMP April sudah berbakat dalam hal atlethik. Itu dibuktikan dengan menjadi juara 1 Taekondo tingkat Kabupaten tahun 2008. Setelah masuk SMA dia terjun dan menekuni extra Pencak Silat yang dibimbing oleh Bapak Sutarno. Alhasil dia juga punya prestasi yang cukup membanggakan. Diantaranya, juara 1 Popda Pencak Silat tingkat Kabupaten, juara 2 Popda Pencak Silat tingkat Kedu dan juara 1 KEJURJAR (Kebumen Cilacap dan Purworejo). “ Pada minggu – minggu ini  saya juga akan berangkat ke Magelang untuk mengikuti Popda mewakili Kebumen. Do’a kan ya, agar bias mendapat juara.” Ujarnya.
Saat ditanya perasaanya mengikuti lomba, April mengaku sangat senang.Karena bisa ikut mewakili SMANSAKU dan membuat bangga orang tua.Dia juga berpesan pada anggota Merpati Putih SMANSAKU, giatlah berlatih, jangan pernah menyerah karena ini baru awal bukan akhir,luangkan waktu 1,5 jam untuk berlatih di Sekolah, tetap berlatih walau tanpa guru


pembimbing , dan usaha lebih baik daripada bakat. “Semangat adikku”.Ada satu motto April, FROM ZERO TO THE TOP.




Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari SEMUA TENTANG SMA DAN EDUKASI.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels