Submit

4 Des 2012

BUKU TAMU

SILAHKAN TIGGALKAN JEJAK-JEJAK KEBAIKAN

Senyum Senyum Senyum Senyum Senyum Senyum Senyum Senyum Senyum Senyum Senyum

Ayo SOBAT ISI BUKU TAMU, Biar SOBAT- SOBAT semua TAU siapa yang sering berkunjung

 


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari SEMUA TENTANG SMA DAN EDUKASI.com di inbox anda:


3 komentar:

  1. PELUANG BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE | AGEN TIKET PESAWAT | 7 MASKAPAI
    PENERBANGAN INDONESIA.
    bisnis online berssama cewek cantik aja yuk, pelajari di sini : di www.tiket86.blogspot.com
    Penghasilan tersebut anda dapatkan dari :
    1. Komisi Network / Jaringan,
    2. Sponsorisasi Member dan
    3. Komisi Penjualan / Pembelian Tiket Pesawat.
    daftar di sini: www.jual-tiket.tk

    BalasHapus
  2. Salam kenal

    Toyota Yaris terbaru memakai platform yang sama dengan Toyota Vios. Namun, penampilan Yaris terbaru ini sangat berbeda Vios yang sudah duluan beredar di Indonesia. Perbedaan utama ada di bodystyle dan bentuk roofline.
    Lampu depan sedikit lebih besar dari milik Vios. Tujuannya untuk mengekspos sepasang lampu proyektor. Bentuk fog lamp di bumper juga berbeda.
    Grill kini dibuat menyatu dengan bumper. Yang lucu, bagian ini diberi warna silver yang membuatnya terlihat seperti kumis. Toyota Yaris terbaru ini dibekali lampu belakang berbentuk seperti bumerang.
    Detail unik lain ada di pilar C. Para desainer Toyota memutuskan memberi kelir warna hitam pada bagian tersebut. Ini membuat atap Yaris terlihat melayang.
    Mengintip bagian dalam mobil, terlihat kini kluster instrumen (speedometer dan tachometer) sudah berada di belakang setir. Layout dasbor tengah ternyata mirip dengan Vios yang kini beredar di Indonesia.
    Nilai sporty juga akan meningkat karena Yaris baru memiliki bentuk lebih pipih dengan bodi lebih lebar 5 mm dan lebih rendah 45 mm. Sementara penumpang akan dibuai dengan leg room lebih besar berkat penambahan wheelbase 90 mm. Panjang total yang melar 365 mm mengindikasikan bagasi lebih besar, satu hal yang merupakan kelemahan Yaris saat ini.
    Toyota Yaris bakal memakai mesin generasi sebelumnya, yaitu 1NZ-FE 1.500 cc VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 109 dk. Sementara di Thailand Toyota Yaris dijual menggunakan mesin 1.197 cc seperti Etios.

    Buruan lihat info lengkapnya di sini

    BalasHapus

 

Labels