Submit

11 Okt 2012

Download Kumpulan Buku SMA/MA Kelas 11 BSE Lengkap

Hay SOBAT EDUKASI bagi yang sedang mencari buku referensi elektronik inilah solusinya.

Kurikulum SMA/MA Kelas 11 merupakan awal dilaksanakannya program penjurusan yang terdiri atas empat program: Program Ilmu Pengetahuan Alam, Program Ilmu Pengetahuan Sosial, Program Bahasa, dan Program Keagamaan (khusus untuk MA). Mata pelajaran di SMA/MA kelas 11 terdiri atas 13 mata pelajaran, ditambah dengan muatan lokal dan pengembangan diri. Agar tujuan kurikulum dan tujuan pembelajaran tercapai, peserta didik hendaknya dibekali dengan sumber belajar. Sumber belajar yang digunakan dapat berupa media cetak dan elektronik, narasumber, serta lingkungan fisik, alam, sosial, dan budaya.

Untuk memenuhi kebutuhan sumber belajar bagi siswa SMA/MA Kelas 11, Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Buku Sekolah Elektronik (BSE). Buku-buku yang tersedia terdiri dari mata pelajaran Antropologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Biologi, Fisika, Geografi, Kesenian, Kimia, Matematika, Penjasorkes, Sejarah, Sosiologi, serta Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Cukup banyak judul buku yang diterbitkan berdasarkan pengarangnya. Buku-buku tersebut disusun berdasarkan pada standar kompetensi dan kompetensi dasar serta materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi. Berikut ini Buku Sekolah Elektronik untuk SMA/MA Kelas 11 yang dapat di download gratis.

Antropologi

Bahasa Indonesia

Bahasa Inggris

Biologi

Fisika

Geografi

Kimia

Matematika

Penjasorkes

Sejarah

Sosiologi

TIK

Keterangan:

Untuk mendownload Buku BSE untuk SMA/MA Kelas 12 di atas, silahkan klik judul buku dan tunggu beberapa saat sehingga muncul linknya.

Dan agar lebih mudah penggunaannya ekstrak file zip tersebut

Sumber : Buku Sekolah Elektronik


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari SEMUA TENTANG SMA DAN EDUKASI.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels