Submit

11 Okt 2012

Free Download Kumpulan Buku SMP/MTs Kelas 9 BSE Lengkap

 

Pada Kurikulum SMP/MTs memuat 10 mata pelajaran, termasuk di dalamnya mata pelajaran muatan lokal dan pengembangan diri. Untuk mencapai tujuan mata pelajaran, guru dan siswa harus dibekali dengan sumber belajar yang cukup. Salah satu sumber belajar adalah buku-buku pelajaran yang dapat dijadikan sebagai buku pegangan bagi guru dan peserta didik. Semua peserta didik harus mendapatkan pelayanan pendidikan yang bermutu, serta memperoleh kesempatan untuk mengekspresikan dirinya secara bebas, dinamis dan menyenangkan.
Dalam memenuhi kebutuhan materi ajar mata pelajaran SMP/MTs Kelas 9, Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Buku Sekolah Elektronik (BSE). Buku-buku yang tersedia terdiri dari mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Keterampilan dan Kesenian, Matematika, Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan, Pendidikan Kewarganegaraan, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Berikut ini Buku Sekolah Elektronik untuk SMP/MTs Kelas 9 yang dapat di download gratis.

Bahasa Indonesia

Bahasa Inggris

Ilmu Pengetahuan Alam

Ilmu Pengetahuan Sosial

Matematika

Penjasorkes

Pendidikan Kewarganegaraan

Teknologi Informasi dan Komunikasi

Keterangan:

Untuk mendownload Buku BSE untuk SMA/MA Kelas 12 di atas, silahkan klik judul buku dan tunggu beberapa saat sehingga muncul linknya.

Dan agar lebih mudah penggunaannya ekstrak file zip tersebut

Sumber : Buku Sekolah Elektronik


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari SEMUA TENTANG SMA DAN EDUKASI.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels